Lapak Terpecaya
Home » , , , , , , , , , , , » Teknologi Eco Care Hadir di Mesin Cuci

Teknologi Eco Care Hadir di Mesin Cuci

Banyak peralatan elektronik yang kini hadir dengan dengan inovasi menarik yang berguna untuk menghemat konsumsi listrik atau jenis kelebihan lainnya. Salah satu produsen alat elektronik yang memberikan kelebihan ini adalah Polytron. Dalam produk terbarunya, PT Hartono Istana Teknologi selaku produsen produk Polytron memakai teknologi EcoGreen. Teknologi ini memberikan kelebihan dalam penghematan konsumsi listriknya.
http://lapakterpecaya.blogspot.com/

Mesin cuci ini bernama Polytron Zeromatic Ruby. Mesin cuci jenis top loading ini bahkan telah mendapatkan penghargaan dari salah satu majalah bulanan sebagai Top Choice of Newest Technology. Selain penyempurnaan pada teknologi, desain dan fisik mesin cuci ini juga diperbarui. Misalnya saja pada motor penggeraknya kini menggunakan spin motor yang mampu berputar hingga 900 rpm.

Kekuatan mesin yang besar ini akan membuat pakaian yang Anda cuci jadi bersih maksimal. Selain itu mesin cuci ini juga memiliki katup yang membantu proses pembilasan yang bernama Centrifugal Softening System. Katup ini akan bekerja secara otomatis saat proses pembilasan yang kedua dengan bantuan pipa kapiler. Distribusi pelembut pun akan semakin merata dan sempurna pada semua permukaan pakaian dalam mesin cuci tersebut.

Pada bagian atas mesin cuci dilengkapi pula dengan LED display yang akan membantu pengguna untuk mengontrol proses pencucian tanpa harus membuka tutupnya. Mesin cuci adalah salah satu peralatan elektronik kebutuhan rumah tangga yang amat diperhitungkan keberadaanya. Ada dua jenis mesin cuci yang bisa kita temui, yakni tipe top loading dan front loading. Tipe ini bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran dana.

Temukan mesin cuci yang Anda inginkan dengan berbelanja di Bukalapak. Ada banyak toko elektronik online yang menyediakan kebutuhan rumah tangga Anda di sini, mulai dari mesin cuci, penyejuk ruangan, kulkas, setrika, blender, oven, rice cooker, dan masih banyak lagi. Dijamin aman, lengkap, dan mudah. Yuk, belanja di Bukalapak!

0 komentar:

Posting Komentar