Lapak Terpecaya
Home » , , , , , , , , , , , , » Memasak Lebih Nyaman Dengan Exhaust Hood Modena

Memasak Lebih Nyaman Dengan Exhaust Hood Modena

http://lapakterpecaya.blogspot.com/2015/03/memasak-lebih-nyaman-dengan-exhaust.html
Beberapa rumah tangga modern merasa bahwa keberadaan tudung asap atau exhaust hood patut diperhitungkan di dapur. Benda ini membuat dapur lebih sehat dan nyaman karena bebas asap. Salah satu produsen perlengkapan rumah tangga, Modena, menciptakan dua produk exhaust hood seri IX 9107 dan CX 9107 yang fungsional sekaligus stylish.

Adanya alat penghirup asap membuat sirkulasi udara di dapur tetap berjalan dengan baik. Exhaust hood akan membersihkan dan menyegarkan udara dari sisa asap masakan. Sehingga udara kotor tidak terhirup oleh anggota keluarga yang sedang di area dapur atau sekitarnya. Seri IX 9017 merupakan jenis exhaust hood island yang bisa diletakkan di tengah-tengah ruangan dan terdapat pipa sebagai cerobong. Sedangkan CX 9107 termasuk jenis chimney dengan model yang hampir mirip namun diletakkan di dinding ruangan.

Exhaust hood ini punya tampilan elegan karena dibuat dari materi stainless steel yang membentuk lengkungan pada dua sisinya. Kaca kristal hitam yang memanjang pada sisi panel membuat kedua exhaust hood ini juga tampak lebih mewah. Keduanya juga memiliki empat tingkat perputaran udara yang membuat asap dan aroma hasil masak lebih cepat hilang. Ada pula Cassette Aluminium Filter yang merupakan alat penyaringan minyak dari lima lapis aluminium. Proses penyaringan pun jadi lebih optimal dan udara yang dikeluarkan bersih dan sehat.

Modena membekali juga dengan Carbon Filter dengan partikel-partikel karbon aktif untuk menetralisir aroma dari proses memasak. Ada juga fitur Clock & Timer yang menampilkan waktu harian dalam panel display. Timer dapat menghentikan kerja exhaust hood secara otomatis jika sudah selesai digunakan. Dapatkan produk-produk elektronik rumah tangga kebutuhan Anda dengan berbelanja secara online di Bukalapak.com. Situs jual beli aman dan terpercaya ini menjual barang elektronik kebutuhan rumah tangga Anda dengan harga terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar