Lapak Terpecaya
Home » , , , , , , , , » Liburan Tanpa Kelaparan Dengan Rice Cooker Akebonno

Liburan Tanpa Kelaparan Dengan Rice Cooker Akebonno

Ketika sedang bepergian ke luar kota yang jauh dari rumah, Anda tentu ingin semuanya terencana dengan baik. Agar pakaian tetap rapi, Anda bisa membawa serta travel iron atau setrika yang dapat dibawa kemana-mana. Nah jika Anda kelaparan dan tak ingin jajan sembarangan di luar, apakah ada solusinya?
http://lapakterpecaya.blogspot.com/2015/04/liburan-tanpa-kelaparan-dengan-rice.html

Tenang, kini ada sebuah rice cooker yang dibuat untuk bisa menemani agenda jalan-jalan Anda. Rice cooker berukuran mini tersebut bernama Akebonno. Mari kita lihat apa saja keunggulan yang dimiliki oleh alat elektronik yang satu ini. Akebonno MC-1688 memiliki ukuran yang fleksibel jika dibawa kemana-mana, yakni sekitar 20 x 20 x 20 cm dengan berat 2 kg. Desainnya yang mungil membuat Akebonno dinobatkan sebagai rice cooker yang cocok untuk traveling.

Rice cooker ini dilengkapi dengan panel sentuh untuk memudahkan pengguna saat memakainya. Anda tinggal memilih tombol untuk memasak nasi atau menghangatkan nasi. Kabelnya juga dapat dilepas, sehingga memudahkan dalam penyimpanan. Akebonno MC-1688 bekerja dengan menggunakan daya sebesar 230 watt. Alat ini dapat menanak nasi dan menghangatkan segala hidangan yang diinginkan. Pembelian Akebonno MC -1688 juga akan mendapatkan gelas ukur dan tas yang khusus dibuat untuk menyimpan rice cooker ini. Jadi Anda tak perlu bingung akan menyimpannya dimana.

Menariknya lagi, Akebonno juga hadir dalam berbagai warna, seperti putih, pink, hijau, dan biru. Selain dapat membuat Anda nyaman saat bepergian, harga elektronik yang satu ini juga terjangkau, lho. Dapatkan rice cooker ini dengan berbelanja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya ini menjual elektronik kebutuhan rumah tangga yang Anda butuhkan dengan harga yang bersaing. Tunggu apa lagi!

0 komentar:

Posting Komentar